31 Orang P3K KEMENAG Berhasil Pulang Relokasi ke Aceh Tamiang

Eranusanews.com, Aceh Tamiang – Penghujung Januari 2024  menjadi moment bahagia untuk para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (P3K) 2023  dilingkungan kerja kementrian Agama Aceh,khususnya Aceh Tamiang.

Setelah beberapa bulan ini harus terpisah jauh dengan keluarga karena penempatan yang jauh dari domisili kini bisa kembali berkumpul lagi.
Kamis 26 Januari 2024  bertempat di Aula KANWIL KEMENAG Propinsi Aceh, Banda Aceh. Kepala Kementrian Agama Wilayah Aceh Tamiang H.Anwar Padli ,SAg menerima langsung SK Reposisi sebanyak 31 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang meliputi 11 orang Penyuluh Agama dan 20 Orang Guru yang awalnya mendapat penempatan tersebar jauh di luar kabupaten Aceh Tamiang.

“Bapak ka.kanwil menyerahkan 31 SK Penugasan PPPK Formasi 2022 yang Direposisi. Diterima oleh Kakankemenag Aceh Tamiang,Turut hadir Kasubbag TU, Kasi Penmad dan perwakilan P3K” jelas Anwar.
“Penyuluh agama 11 orang yang kembali ke tamiang terdiri dari 4 dari Simeulu, 3 dari Aceh tengah, 2 dari Aceh Besar dan 2 dari aceh singkil. Sementara untuk guru berjumlah 20 0rang dengan sebaran 9 dari Aceh Timur,4 dari Aceh tenggara, 4 Aceh Utara dan 3 Aceh tengah.”
“Dari yang dibawa kembali ke Aceh Tamiang kesemuanya hanya untuk yang memutuskan mengambil SK dari awal. Karena ada beberapa orang yang mendapat penempatan di Simeulue dan Sabang tidak mengambil SK. Dengan berbagai alasan tentunya sehingga mereka memutuskan untuk memilih tidak mengambil peluang saat itu. Sehingga mereka batal menjadi Pegawai.” Tutup Anwar lagi.(Nurwinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *