Apel Pasukan Pemilu Serentak 2024 Kodim 0117/Aceh Tamiang

EranusaNews.com, Aceh Tamiang – Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,S.l., pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pemilu serentak 2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan Parikesit Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (17/10/2023).

Amanat Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. yang dibacakan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,S.l., menyampaikan, pertama tidak memihak dan tidak memberi dukungan kepada Parpol manapun beserta Paslon yang diusung serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan Politik Praktis,”jelasnya.

‘Kedua, tidak memberikan fasilitas tempat atau sarana dan prasarana milik TNI AD kepada Paslon dan Parpol untuk digunakan sebagai sarana kampanye.

“Ketiga, Prajurit TNI AD yang keluarganya memiliki hak pilih dilarang memberi arahan dalam menentukan hak pilih.

“Keempat, tidak memberikan tanggapan komentar dan mengupload apapun terhadap kegiatan Paslon dan Parpol maupun hasil Quick Count sementara Pemilu.

“Kelima, Prajurit dan PNS TNI AD yang terbukti melanggar ketentuan akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku di lingkungan TNI AD,” tegas Dandim membaca amanat
Panglima Kodam Iskandar Muda. (Nurwinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *