Camat Kateman Hadiri Wisuda Tahfiz MTs – TI Sungai Guntung

Eranusanews.com, – SungaiGuntungInhil_Riau.Sebanyak 15 orang (4 Putra dan 11 Putri) di wisuda pada kesempatan pada Hari Senin 10 Juni 2024 di Gedung MTI Parit 7 Darat Sungai Guntung.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Kateman,kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran MTI wabil khusus MTs-TI Sungai Guntung yang telah berhasil menciptakan Siswa-siswi nya menjadi Tahfidz dan Hafizah pasa kesempatan tahun ini”. Demikian penyampaian Camat Kateman H.Junaidi.S.Sos., M.Si pada pagi itu.

Hal semacam ini tentu sangat mendukung Program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,yaitu di mana salah satunya adalah 1 Desa/Kelurahan 1 Tahfidz/Hafizah.Di mana program Pemda tersebut dilakukan dengan kegiatan Maghrib Mengaji di masing-masing Desa/Kelurahan.” Lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut,para Tahfidz/Hafizah tampak di dampingi oleh orang tua mereka.Wajah Bahagia dan bangga terpancar dari mereka semua.

Tampak juga Seluruh Majlis Guru MTI,para Undangan di antaranya perwakilan Kelurahan Tagaraja,Kepala KUA Teluk Belengkong yang juga Ketua IKA MTI Abdul Hayatussalis,Ketua PHBI Bismar,M.Pd, Sekretaris Yayasan MTI Syaukani, S.Pd, dan juga Guru Tahfiz/Hafizah Ahmad Saroni, S.Pd.I dan Halimah, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Camat juga menyampaikan bahwa STQ Kecamatan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024,dan saat ini sedang dilaksanakan STQ tingkat Desa atau Kelurahan.

Nantinya Desa atau Kelurahan akan mengirimkan Wakilnya untuk STQ Kecamatan,dan kita juga sudah sepakat bila Desa atau Kelurahan tidak adakan STQ maka tidak akan ada perwakilan mereka pada STQ Kecamatan.Tegas Jhon Inhil nama akrab beliau di Medsos. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *