Dewi : Saya Appresiasi Langkah EO SAGA Yang Merespon Cepat

Endang Socowati / Dewi – Sekwil Garpu Kepri

Batam – Lontaran kekesalan Endang Socowati atau yang biasa disapa Dewi mengenai harga sewa Stand UMKM sebesar Rp 5 Juta Per Hari pada konser DEWA yang akan diselenggarakan di Temenggung Abdul Jalal pada 2 November 2022 mendatang direspon cepat oleh pihak Event Organizer (EO) SAGA Phoria di akun facebook Socowati Endang, jumat (23-09-22) dini hari.

Dalam komentarnya, Agus Ega Indra Jaya yang mewakili management SAGA Phoria mengatakan Terimakasih untuk masukannya kak, kami dari EO SAGA ingin mengklarifikasi Untuk UMKM yang memang keterbatasan dana tapi ingin membuka stand pada acara kami sudah kami fasilitasi secara GRATIS, namun dalam jumlah yg terbatas sesuai kemampuan kami sebagai penyelenggara.

Lanjutnya, Harga yang mungkin kakak dapatkan di angka 5 juta adalah harga sewa stand untuk pedagang menengah, dan korporasi.

“Kalau memang ada teman-teman UMKM yg mau bergabung bisa kontak kami di Official IG @Sagaphoria. Terimakasih untuk atensinya kak salam Sagaphoria”, tutup agus dalam komentarnya.

Atas tanggapan tersebut, Dewi sangat mengapresiasi langkah Panitia EO SAGA Phoria sebagai Penyelenggara Konser DEWA 19 yang mana telah mempertimbangkan kritikan kami. Saya secara pribadi mengucapkan ribuan trimakasih kepada EO SAGA, Tuturnya.

Sambung dewi, Terima kasih juga saya ucapkan kepada kawan-kawan media yang luar biasa bergerak cepat untuk membantu menyuarakan hal ini.

“Prinsipnya saya, kami, kita smua bersama sama berpihak kepada masyarakat termasuklah pelaku UMKM, meski untuk hal2 yg kecil. Selamat bekerja selamat berkarya, Bapak ibu yg kmaren minta di fasilitasi menyampaikan, monggo silahkah hub panitia, tolong panitia jgn cuma janji2 aja yaaa, uraa.”, tutup dewi. (RY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *