Dukungan Masyarakat untuk Putra Asal Inhil Bagian Utara Maju Bakal Calon Wakil Bupati Inhil Semakin Menguat

Eranusanews.com, SungaiGuntung Inhil – Riau – Kontestasi Pilkada Serentak semakin dekat, baik Partai maupun Bakal Calon Kepala Daerah terus melakukan komunikasi, silaturahmi dan lobi-lobi politik.

Indragiri Hilir termasuk salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada Serentak pada November mendatang, Kabupaten dengan 20 Kecamatan itu merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Riau.

Di lain pihak, dukungan terhadap DR. Said Maskur sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhil 2024 semakin kuat dan tak terbendung dari Masyarakat dan tokoh-tokoh Inhil bagian Utara (Mandah,Kateman, Pelangiran, Pulau Burung dan Belengkong)

Said Maskur yang merupakan Akedemisi kelahiran Sungai Guntung, saat ini beliau adalah Rektor IAI Ar Risalah Sungai Guntung dan juga Dosen di beberapa Kampus baik Riau, Kepri, Jambi dan juga Malaysia.

“Sebagai Putra daerah Kateman, beliau sangat layak di dukung dan maju pada Pilkada Inhil tahun ini. Berbekal pengalaman dan latar belakang Pendidikam dan juga beliau adalah.Pendiri IAI Ar Risalah, maka tentunya akan menjadi nilai plus untuk mengembangkan dan juga membangun Inhil lebih baik lagi,” ujar Dedy, salah satu Warga dan Tokoh Muda Teluk Lanjut Pelangiran saat wawancara dengan pewarta eranusanews.com.

Kepada kami, Tokoh Muda Batam asal Kateman Inhil Anwar juga menyambut positif dan mendukung penuh Said Maskur maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhil.

“Saya selalu mendorong beliau dalam banyak hal termasuk masalah Politik ini,karena kita ingin orang sebelah Utara punya keterwakilan.Dan saya tahu beliau mampu,kita semua akan dampingi dan support perjuangan beliau.Beliau adalah teman dan saudara saya, In sya Allah bersama kita berjuang untuk Inhil lebih baik”.

“Dukungan Masyarakat menjadi cambuk dan motivasi bagi saya untuk berbuat yang terbaik bagi Kampung Halaman atau Inhil.yang kita cintai ini.Dan ini adalah kunci maju atau tidaknya saya pada kontestasi Pilkada Inhil 2024,” kata DR. Maskur ketika di minta tanggapan tentang dukungan berbagai Tokoh Masyarakat agar beliau maju Pilkada Inhil.

“Alhamdulillah,dan terimakasih kepada para Orang tua kami, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh elemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Kami Mohon Do’a dan Restunya agar Komunikasi Politik dan Silaturahmi kepada seluruh pihak mendapatkan hasil positif dan sesuai apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama,” tambah beliau. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *