Family Gathering: Alumni HMM Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin UNAND Adakan Acara Kebersamaan di pantai Ocarina Batam Center

Eranusanews.com, Batam – Atmosfer Pantai Ocarina Batam Center diramaikan oleh kehadiran para alumni Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) dari Fakultas Teknik Universitas Andalas (UNAND). Acara silaturrahmi ini dihelat dengan tujuan utama membangun keakraban di antara alumni, menciptakan jaringan yang kuat, serta merajut kenangan indah masa-masa perkuliahan. Minggu, 3/2/2024.

Acara Family Gathering tak hanya sebagai ajang berkumpul, silaturrahmi ini juga menjadi panggung untuk membagikan pengalaman karier, kesuksesan, dan tantangan yang dihadapi oleh para alumni. Diskusi dan sharing pengalaman ini diharapkan dapat memberikan inspirasi serta motivasi bagi generasi mahasiswa mesin UNAND yang sedang meniti langkah di dunia perkuliahan.

Ketua Panitia Elza, menyampaikan bahwa, “acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan seru, seperti games interaktif, presentasi prestasi alumni, dan sesi foto bersama untuk merayakan kebersamaan secara rutin,” Terang ketua panitia.

Senada dengan Dengan ketua Basecamp HMM Amirul Jabbar, kegiatan ini menjadi kegiatan program kerja rutin menunjukan antusiasme yang tinggi, alumni HMM Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin UNAND menunjukkan bahwa semangat kekeluargaan masih tetap terjaga meskipun telah berpisah jarak dan waktu, Ujarnya.

Juga hadir ketua KATUA UNAND Kepri, Marfa Yoki, ST, family Gathering ini menjadi kegiatan positif untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan sesama alumni Teknik sembari menyambut datang nya bulan suci Ramadhan. pungkas Yoki.

Hadir juga ketua DPD IKA Universitas Andalas Kepri Hendri, S.Si., M.E, “Family Gathering silaturrahmi ini tidak hanya menjadi momentum kebersamaan sekali dalam setahun, melainkan menjadi tradisi yang terus berkembang untuk menjaga solidaritas dan hubungan erat di antara para alumni HMM Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin UNAND dan juga Ika Unand kepri. Sebagai alumni dari kampus Unand Kedepannya siap memberikan sumbangsih baik pemikiran dan kontribusi Alumni untuk kemajuan kepri,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *