Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024, Disiarkan Secara Langsung di iNews!

Eranusanews.com, Informasi mengenai siaran langsung pertandingan tim bulu tangkis putra Indonesia melawan Hong Kong di Piala Uber 2024 dapat ditemukan dalam artikel ini. Pertandingan yang sangat dinantikan akan dimulai pada Sabtu, 27 April 2024, dan dapat disaksikan secara langsung di iNews.

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat di Piala Uber 2024, terutama di Grup C yang melibatkan Uganda, Hong Kong, dan Jepang. Meskipun Uganda tidak dianggap sebagai ancaman serius, Hong Kong dan terutama Jepang dianggap sebagai lawan yang kuat. Oleh karena itu, penting bagi Indonesia untuk meraih kemenangan atas Hong Kong dan Uganda sebelum melawan Jepang.

Indonesia telah menyiapkan sejumlah atlet terbaiknya untuk mengikuti Piala Uber 2024. Di sektor tunggal, ada Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahaya Dewi, dan Ruzana. Sedangkan di sektor ganda, terdapat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Apriyani Rahayu telah ditunjuk sebagai kapten tim putri Indonesia untuk Piala Uber 2024 oleh PBSI.

Piala Thomas dan Uber 2024 akan diselenggarakan di Chengdu, China, khususnya di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, dari tanggal 27 April hingga 5 Mei 2024.

Sebelum berangkat ke China, M. Fadil Imran, Ketua Tim Ad Hoc PBSI, telah memberikan nasihat kepada atlet-atlet Indonesia. Dia menekankan pentingnya menjaga kerjasama tim dalam turnamen seperti Piala Thomas dan Uber.

Menurut Fadil, Piala Thomas dan Uber adalah kejuaraan beregu yang memiliki suasana berbeda dibandingkan turnamen perorangan sebelumnya. Kerjasama tim harus ditekankan, tetapi juga harus dihindari agar tidak menjadi beban bagi para atlet.

Fadil juga menegaskan pentingnya mempertahankan momentum positif yang dimulai sejak All England hingga menuju Olimpiade Paris. Keberhasilan dalam Piala Thomas dan Uber akan berdampak pada posisi dalam penarikan undian turnamen selanjutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *