Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Pengerak Ekonomi Kerakyatan menjadi Mercusuar Dunia

Oleh:

Gus Robi Irawan Wiratmoko

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Berdiri sudah 5 Tahun yang lalu, SK Koperasi Multidaya Nusantara Tiga 22 Pebruari 2018 di Tulungagung dan sekarang sedang berjalan sambil Berlari Menuju Bahagia, Sejahtera, Adil dan Makmur Menjadi Mercusuar Dunia.

Koperasi ini Berawal dari Keprihatinan dengan Perekonomian Indonesia yang carut marut serta belum inklusifnya perkembangan ekonomi pada saat ini maka Muncul  buah pikiran dan gagasan seorang Putra Pasuruan, yaitu Robi Irawan Wiratmoko, yang lebih dikenal Gus Robi serta Beberapa Pendiri yang Prihatin Negeri ini memprakarsai dan membidani berdirinya Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) bersama teman-teman Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat serta Sumatera. Berkumpul di Kabupaten Tulungagung.

Dari Kota Tulungagung Jawa timur ini berdiri Koperasi yang berasal dari Rakyat dengan Nama Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang bermakna melakukan semua yg bisa diberdayagunakan dengan konsep leluhur Nusantara. MNT Menjadi pelanjut cita-cita Founding Father Bapak Koperasi Indonesia M. Hatta dan Referensi Lainnya. MNT bergerak demi Negeri Tercinta ini karena kita adalah Generasi ke tiga dari Negeri Nusantara ini. Koperasi MNT berkantor pertama di Tulungagung Jawa timur karena Kabupaten Tulungagung dapat perintah dari Leluhur bila mulai dari Tulungagung Jawa timur karena di sana kita dapat istilah Jawa pitulangane ingkang agung.

Perjuangan pengembangan Koperasi MNT pertolongan dari Yang Maha Agung dan Maha Kuasa Berlanjut ke Jawa Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan. Pertama di Tulungagung Jawa Timur dikembangkan ke Mojokerto yang sekarang lagi bergerak pariwisata yaitu Wisata Randu Alas Park Gondang Mojokerto Untuk menunjang kinerja Para Pengurus dan Anggota Menuju Lebih baik. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ini siap Bersinergi dengan siapa saja Untuk Negeri Tercinta di seluruh Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar