Lulus dengan Nilai 3.60, Sri Devi Raih Predikat Cumlaude pada Wisuda ke VI IAI Ar Risalah Sungai Guntung

Eranusanews.com, Inhil_Riau – Devi, demikian panggilan akrabnya tersenyum dan mengucap terimakasih ketika pewarta eranusanews.com menyampaikan ucapan selamat kepadanya.

“Bahagia, senang dan yang jelas sangat bersyukur sekali ,bisa sampai pada detik ini, Alhamdulillah Devi bisa lulus dengan nilai baik.Ini semua tentunya juga tak luput dari Do’a Orang tua Devi dan juga dan seluruh Dosen yang telah dengan Ikhlas memberikan ilmunya kepada Devi dan Kawan-kawan selama kami menjadi Mahasiswa” Ungkap Devi.

Pemilik nama Lengkap Sri Devi ini menjadi 1 dari 59 orang Mahasiswa IAI (Institut Agama Islam) Ar – Risalah angkatan ke VI yang di wisuda pada Rabu (27 Desember 2023) pagi bertempat di Gedung Manggala Sungai Guntung,Inhil Riau.

Lebih lanjut,Putri dari pasangan Abdul Samad dan Rosmawati ini bercita-cita akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 , dan In sya Allah ingin menjadi Dosen dan akan mengabdi di Sungai Guntung tepatnya di Kampus tercinta ini, yaitu Kampus Ar Risalah

“Terimakasih kepada Kampus dan seluruh Dosen yang telah membimbing kami dan mengantarkan kami sampai ke tahap akhir atau Wisuda pada hari ini, Dan dengan adanya Kampus ini sekarang yang sudah selesai Sekolah SLTA/sederajat bisa melanjutkan kuliah tanpa perlu lagi jauh-jauh ke daerah lain atau keluar Guntung”.

Devi yang juga aktif d Organisasi Pramuka dan saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Kohati Cabang Tembilahan ini juga adalah salah satu Guru atau Pengajar di SD 001 Tagaraja.

Sementara itu Orang tua Devi ketika di minta tanggapan nya terkait keberhasilan Devi menyatakan sangat terharu serta bahagia sekali atas prestasi yang di raih oleh putri mereka.”Di tengah kesibukan Devi yang juga mengajar dan berorganisasi,dia dapat mengatur waktu dengan baik, berusaha belajar dengan penuh semangat, sehingga dapat mencapai hasil maksimal.Sebagai orang tua kami tentunya memberikan Semangat dan motivasi kepada Devi, dan tak lupa berdo’a agar anak kami menjadi sukses dan bermanfaat bagi diri nya pribadi,bagi keluarga dan bagi Masyarakat khususnya di Sungai Guntung ini”. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *