Mahasiswa Stikom Muhammadiyah Batam ‘Surya Hadi Wibowo! Sabet medali emas di kejuaraan nasional kick boxing IV Batam

Eranusanews.com, Batam – Pada kejurnas kickboxing di mall MB2 Batam berlangsung 7 – 9 Oktober 2022, Surya Hadi Wibowo berhasil mengalahkan lawannya mendapatkan medali Emas, Sebagaimana diketahui pertandingan sebelumnya Surya Hadi Wibowo melawan kickboxer asal provinsi Riau Maguel Bramesto Gultom dan berhasil mengalahkannya dengan kemenangan Mutlak.

Surya bertanding dengan kickboxer asal provinsi Riau kembali Rasyidin Tobri dan berhasil menang telak atas lawannya ” pertandingan final lumayan mudah, saya menang dironde kedua” tutur surya.

Tak ayal surya berhasil meraih medali Emas pada kejuaraan nasional Kickboxing IV Indonesia yg di adakan di batam saat itu.” Untuk menghadapi kejurnas ini, segala rintangan saya hadapi, ditambah lagi saya harus membagi waktu untuk Kerja, Latihan dan Kuliah. Namun Dengan tekad dan latihan yang keras serta disiplin yg tinggi saya berhasil mengukir prestasi” ucap Surya.

Surya adalah karyawan PT. Pegaunihan Technologi Batam, ia juga seorang Mahasiswa di Stikom Muhammadiyah Batam jurusan teknik Informatika. Surya Hadi Wibowo adalah atlit kelahiran Medan, dibesarkan di kota Tebing Tinggi, berusia 25 tahun. Ia memulai karir beladirinya dengan belajar Karate dan Saat ini ia sudah menyandang sabuk hitam DAN II karate (perguruan Karate-do Tako Indonesia), Selanjutnya pemuda yg memang mencintai beladiri dari kecil ini juga mempelajari Muaythai, ia telah sering mengikuti dan menjuarai berbagai pertandingan muaythai dan telah menyandang sertifikat pelatih muaythai pada tahun 2017. Berderet pengalaman melatih muaythai yg sudah dijalaninya “saya pernah melatih di Muaythai Jaguar Camp Tebing-Tinggi, pernah juga melatih di sasana Tar Gym Muaythai Batam dan saat ini saya melatih dan menjadi pengurus di Hippos Fighting Camp sebuah sasana beladiri dengan perpaduan gaya muaythai dan kick boxing” ungkap surya.

Tak cukup sampai disitu sejak di Batam ia juga menggeluti dan mendalami olahraga kick boxing dan tak butuh waktu lama ia berhasil menyabet prestasi demi prestasi yg membuat karir beladirinya semakin cerah.@sad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *