Mantap, Penutupan Peringatan HUT RI Ke 77 di RW 04 Kel. Tanjung Pinggir dihadiri oleh Zudy

Zudy Vardy, Wakil Ketua Partai Nasdem Kepri Hadiri Penutupan Acara Peringatan HUT RI Ke 77 di RW.04 Kel. Tanjung Pinggir

Batam – Peringatan HUT RI ke 77, Hampir dikatakan dimeriahkan oleh seluruh masyarakat wilayah Indonesia. Untuk memeriahkannya, biasanya masyarakat membuat semacam perlomaan baik di tingkat anak-anak, remaja, ataupun dewasa yang bersifat menghibur dan bernuansa mendidik.

Begitu juga halnya yang dilakukan oleh warga kelurahan Tanjung pinggir RT 01 dan 02 RW 04 yang menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 Kali ini.

Tadi malam (Sabtu, 20 Agustus 2022), bertepatan dalam acara penutupan acara HUT RI ke 77 sekaligus pembagian hadiah untuk pemenang lomba lomba di panggung serbaguna RT 01 RW 04 Tanjung Pinggir kecamatan Sekupang kota Batam.

Dalam penutupan acara tersebut, turut hadiri oleh wakil ketua partai Nasdem provinsi Kepri Zudy Vardy, Camat Sekupang Tatang Wahyudi SE, lurah Tanjung Pinggir Zaidan Fu Aldi yang diwakili oleh Seklurnya Marchelia er SH, Ketua RT, RW tokoh masyarakat, dan warga kelurahan Tanjung pinggir.

Dalam sambutannya, Zudy Vardy menyampaikan agar masyarakat kota Batam khusunya warga kelurahan Tanjung pinggir agar ikut mendukung program pemerintah. Hal itu Ia utarakan karena saat ini Bapak H Muhammad Rudi yang sebagai Walikota Batam dan sekaligus ketua BP Batam sedang gencar-gencarnya membenahi infrastruktur kota Batam yang kita cintai ini.

Zudy Vardy Memberikan Hadiah Ke Pemenang

Lanjut Zudy sapaan akrabnya, Ia mengucapkan selamat HUT RI ke 77 ke warga yang hadir dan mengucapkan terimakasih atas sambutan warga dan tokoh masyarakat yang telah mengundangnya ke sini, imbuhnya.

Di tempat yang sama, camat Sekupang Tatang Wahyudi memberikan pesan yang sama dengan apa yang di sampaikan Zudy.

Sambungnya, Mari kita mengisi HUT kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif seperti ini.

” Setiap acara di tempat ini ( beliau menunjuk panggung tempat acara), saya selalu hadir. Itu karena saya sudah merasa menjadi keluarga dan sangat dekat dengan warga di sini “, tutup tatang yang juga pernah sebagai Sekcam di Kecamatan Batu Aji. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *