Masyarakat Inhil Utara Deklarasi Dukung Dr. SAID MASKUR Maju Bupati Inhil 2024-2029

Eranusanews.com, SungaiGuntungInhil_Riau.Bentuk dukungan atau Deklarasi itu di sampaikan saat silaturahmi bersama Dr. Said Maskur di Cafe Wisma Amelia lantai 3 Parit 7 Sungai Guntung pada Selasa malam (21 Mei 2024).

Tampak hadir Tokoh Masyarakat dari Kateman, Mandah,Pulau Burung, Belengkong dan Teluk Pinang yang di kemas dalam bentuk Silaturahmi dan Ngopi bersama.

Ketua LAMR Kateman, Said Adnan Alie (Kateman), Suryadi (Teluk Pinang), Kamarudin (Pulau Burung), Ridwan (Kateman), H.Zulkarnain (Kateman) , Gusrimin (Belengkong), Suyanta (Belengkong), Indra Marzali (Sungai Guntung ), Ujang Arfan (Pelangiran), Ustadz Muhammad Amir (Tokoh Agama Kateman yang juga Kader PKS), Gafar (Sungai Guntung), Ahmad AS (Advokat ), Marhalim (Mandah), Dedy ( Teluk Lanjut) dan Juga Sanche (Pemuda Tionghoa), Rahmat Toyyiib Dalimunthe (Tokoh Batak), Wahyu (Sari Mulya), Ali (Tanjung Raja) di antara beberapa tokoh yang nampak hadir.

Selain itu ada juga Sudirman (Akademisi), Ryanto ( Pulau Burung), Tak ketinggalan juga hadir dari kalangan Perempuan yaitu Buk Nur, Devi dan Popy.

Dr. SAID MASKUR dalam kesempatan tersebut menyampaikan niatnya untuk maju pada kontestasi Pilkada Inhil 2024 mendatang. “Bapak Ibu yang hadir pada kesempatan ini mungkin sudah mendengar isu bahwa saya akan maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Inhil,dan pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan secara langsung bahwa berita tersebut benar”.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Dengan Niat tulus membangun Kampung tercinta Inhil ini, saya Mohon Do’a dari seluruh Masyarakat Inhil dan Bapak Ibu yang hadir malam ini”.

“Kami Masyarakat Inhil Utara dengan ini menyatakan Mendukung DR.SAID MASKUR Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Inhil Periode 2024-2029,Untuk Inhil lebih baik” Demikian bunyi pernyataan sikap atau Deklarasi Dukungan yang di sampaikan dan di bacakan oleh Kamarudin Perwakilan Masyarakat yang hadir. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *