Meriah Launching Kantor PT. Sahabat Dua Arah – SADAR Group Kepri dihari Pahlawan, Menghadirkan Program UMROH Menarik

Eranusanews.com, Batam – Diresmikan oleh Kemenag, PT. SAHABAT DUA ARAH – SADAR GROUP sukses adakan Pembukaan Kantor dan Launching Produk Travel Umroh nya di Hotel PIH Batam.

Guna memenuhi dan melayani kebutuhan jamaah Umroh d iBatam yang saat ini masih dirasa kekurangan, PT.SAHABAT DUA ARAH (SADAR GRUP) resmikan Pembukaan kantor cabang travel umroh sekaligus Launching Produk nya di Hotel PIH Batam,jum’at 10-11-2023.

Mengawali Sambutan pada acara siang hari itu Mulyadi SE.,M.M sebagai Pimpinan Cabang Kepulauan Riau PT.Sadar Group, mengungkapkan kebahagiaan atas terlaksana nya kegiatan pada siang hari itu selepas sholat jum’at dan juga bertepatan dengan Hari Pahlawan “kami sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang telah mengahdiri undangan kami dalam rangka Pembukaan Kantor dan Launching Produk PT. Sadar Group sebagai salah satu solusi bagi umat islam yang punya keinginan pergi Umroh ke baitulah” ujarnya.

Foto: Sambutan Acara Pimpinan Cabang Mulyadi SE., M.M dan CEO Sadar Group M. Dani Abdullah, S.Pd.I., M.M saat Launching Sadar Group

“Selanjutnya dengan kehadiran kami di Batam sebagai salah satu Perusahaan Travel Umroh semoga bisa menjalin hubungan dengan siapapun untuk bersama-sama berjuang membantu memudahkan umat islam untuk sampai ke baitullah” tambahnya.

Hadir juga dalam acara itu perwakilan dari Kemenag Kota Batam Kasi Umroh dan Haji Syahbudi, S.Kom yang juga sekaligus meresmikan pembukaan kantor PT.Sadar Group yang ditandai dengan pemotongan pita berpesan mengenai menjaga pelayanan dalam berusaha travel umroh.

“Dengan hadirnya PT. Sadar Group maka travel umroh di Batam menjadi 48 perusahaan travel umroh, maka penting untuk mengutamakan pelayanan yang baik secara profesional dan proporsional bagi jemaah umroh agar bisa mendapatkan kepercayaan di masyarakat” katanya.

Selanjutnya syahbudi juga memghimbau kpd travel untuk aktif mengadakan manasik haji secara moderat atau dengan berbagai macam kemudahan(istitoah) bagi jamaah umroh tentu dengan disesuaikan aturan yang berlaku” lanjutnya.

“perlu peningkatan koordinasi,kolaborasi dan saling bekerja sama antar sesama pengusaha travel dan juga pemerintah agar bisa sinergi dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai salah satu landasan utama dalam berusaha dibidang travel umroh ini” tutup syahbudi yang dilanjutkan acara pemotongan pita oleh beliau secara simbolis sebagai tanda peresmian pembukaan kantor cabang dan launching produk PT. Sadar Group.

Hadir juga Direktur Bank BSI Indra Matondang, sebagai salah satu mitra dari travel umroh Sadar Group yang juga ikut memberikan kata sambutan “Kami selaku mitra dari Travel Umroh PT. Sadar Grup Mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Cabang di Batam dan sebagaimana Bank BSI menjadi mitra tentu kami berpesan kepada Travel Umroh Sadar Group agar harus mengutamakan pelayanan terhadap jamaah calon Haji dan Umroh” Katanya singkat Mengakhiri sesi sambutan.

Haji Muhammad Dani Abdulloh sebagai CEO PT. Sadar Group dalam acara itu sebagai pembicara utama memaparkan beberapa hal edukasi terkait seperti apa seharusnya jamaah umroh itu selektif memilih Travel mana yang harus ia jadikan pilihan.

“bisnis travel Umroh itu harus didasari oleh akidah yang kuat dan kesadaran tinggi akan penghambaan kepada allah” ucapnya mengawali sesi.

“Selanjutnya ada beberapa hal yg harus betul dipastikan bagi calon jemaah umroh dalam memilih agen travel agar tidak kecewa,
1. Pastikan travel sudah menyelesaikan administrasi negara
2. Pastikan jadwalnya jangan sampai perusahaan travel tidak menyematkan tempat hotel menginapnya
3. Pastikan terbangnya agar tidak terjadi kesalahan komunikasi dengan jamaah
4. Pastikan hotelnya
5. Pastikan visanya agar perjalanan jamaah umroh tidak terganggu” jelasnya.

“Kalo semua sudah jelas maka dipastikan travel itu layak untuk kita jadikan salah satu solusi untuk memudahkan perjalanan kita menuju Baitulloh” tutupnya.

Selanjutnya acara diakhiri oleh semua peserta yang hadir mengumandangkan takbir layaknya orang tawaf di Mekkah dan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.(Sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *