Muscab I Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bukittinggi, M Rusdang Nakhodai DPC Peradi Bukittinggi 5 Tahun Kedepan

EranusaNews.com, Bukittinggi – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Bukittinggi (DPC PERADI Bukittinggi) menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (MUSCAB) di Hotel Dymens Kota Bukittinggi, Sabtu (25/11).

MUSCAB tersebut dalam rangka membahas mengenai Penyampaian Pertanggung Jawaban Pengurus DPC PERADI Bukittinggi tahun 2018-2023, Penyampaian Visi dan Misi Calon Ketua DPC PERADI 2023-2028, dan Pemilihan Ketua DPC PERADI Bukittinggi 2023-2028.

Dalam kegiatan Muscab ini dihadiri oleh Anggota PERADI Bukittinggi yang hadir 46 orang, Utusan Dewan Pimpinan Nasional PERADI (DPN PERADI), Wakil Walikota Bukittinggi, Kepala Kejaksaan Bukittinggi (dalam hal ini diwakilkan), dan Kapolresta Bukittinggi (dalam hal ini diwakilkan).

Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi Dt Basa Balimo menyampaikan bahwa dengan adanya acara Muscab ini dapat menjadikan advokat sebagai penegak hukum yang lebih menegakkan dan mengutamakan hukum dari pada politik.
Utusan DPN PERADI Ketua Bidang Organisasi dan Pengembangan Advokat Muda, Ibrahim Aziz, S.H menyampaikan bahwa secara khusus untuk hadir dalam acara Muscab ini gunamemastikan bahwasannya Muscab hari ini berjalan dengan baik dan sukses. Tak lupa juga Ibrahim Aziz, S.H juga menyampaikan agar untuk mewadahi para advokat muda di Bukittinggi perlu dibentuknya Young Lawyers Commite (YLC) dan tak lupa juga dibentuknya Pusat Bantuan Hukum (PBH) PERADI Bukittinggi.

Ketua Pelaksana Kegiatan Muscab ini Muhammad Nur Idris, S.H. M.H mengungkapkan bahwa pelaksanaan Muscab ini merupakan yang pertama dilakukan di Bukittinggi dan dengan adanya Muscab ini semoga menjalin kekompakan dan kesolidan antara sesama anggota PERADI Bukittinggi.

Bakal calon Ketua DPC PERADI Bukittinggi ada 3 calon yaitu: Aldefri.S.H, M.Rusdang, S.H, dan Alex Sandra, S.H. Dari ketiga calon tersebut dalam Muscab DPC PERADI Bukittinggi Maka terpilih M. Rusdang S.H sebagai Ketua DPC PERADI Bukittinggi tahun 2023-2028.

M. Rusdang, S.H sebagai ketua DPC PERADI Bukittinggi 2023-2028 terpilih menyampaikan kata sambutan dengan mengatakan ” Kami sangat membutuhkan seluruh anggota PERADI Bukittinggi untuk membangun PERADI supaya lebih baik lagi dan bersama menegakkan PERADI Bukittinggi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kepentingan bersama” (Alvi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *