Natalia Salah Satu Distributor Baba Parfum Batam Memiliki Paras Cantik dan Gaya Nyentrik

Eranusanews.com, Batam – Jimmy sebagai founder dan Nove sebagai co-founder dari Baba (Bawak Barokah) Perfume ini berharap bisa mengembangkan bisnis parfum ini hingga ke seluruh daerah di Indonesia, Kini Baba Parfum Juga sudah berkembang sampai ke Kota Batam.

Ada hal yg menarik dan menjadi buah bibir di kalangan kaum Adam para Customer atau pemakai Baba Parfum yg ada di kota Batam, salah satunya distributor Baba Parfum yg memiliki paras cantik dan gaya nyentrik di ketahui wanita tersebut bernama Natalia yg banyak menarik perhatian Para Customer.

Pria berinisial R yg merupakan pelanggan pemakai setia Baba Parfum mengungkapkan ke kagumnya terhadap Natalia yg memiliki paras Cantik dan Gaya yg nyentrik serta Ramah.

” Mbak Natali kalau menawarkan produknya saya bukan hanya ingin Banyak bertanya tentang ke unggulan produk Baba Parfum, Namun kalau lama berbicara bisa jatuh cinta juga ” ungkap R

Christin Natalia Sembiring yg biasa di sapa dengan Natalia (Nat) dan memiliki Nama julukan Natalia Baba Parfum saat di wawancarai awak media Di daerah Nagoya Batam Pada 19 Februari 2023 menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan rasa terimakasih kepada para Customer yg Benyak menilai dia cantik atau apa pun itu, Sambil tersenyum dan merendahkan diri.

” Siapa sih yang ga bisa cantik fashionable, siapa sih ga mau gitu tapi itu tidak bisa terjadi kalau ga berduit, gada yg gratis di dunia ni intinya apa pun yang kita dapatkan lebih itu adalah hasil kerja keras dan usaha ” ucap Nat,

kata kata tersebut yang memacu diri Natalia untuk terus berjuang tidak kanal waktu memasarkan Produk Baba Parfum karena Di Baba Parfum memiliki peluang untuk menghasilkan pundi pundi penghasilan uang yang lebih.

Tidak lupa Natalia juga sedikit menerangkan tetang harga serta keunggulan Produk Baba Parfum Untuk harga jualnya seperti Premium 150 rb/botol 30 ml dan mengapa harga jualnya lebih mahal Karena yg premium itu murni tanpa campuran ketahanan nya 2-3 hari, Sedang
Reguler 70 rb/botol karena reguler ketahanan nya 8-12 Jam,

Nat juga menambahkan bahwasanya Baba Parfum baik digunakan karena terbuat dari campuran permntasi air tebu jadi aman untuk solat dan tidak panas kalau terkena kulit, Nat juga menyampaikan peluang bisnis Untuk join dan menjadi reseller mudah gampang cukup dengan pembelian 12 Botol parfume seharga Rp 600.000 maka sudah resmi reseller dan akan di Pandu bersama sama sampai mencapai kesuksesan.

Untuk Resiko yg di timbulkan dari produk yg sudah di beli dan tidak laku Natalia memberikan jaminan uang kembali 100 %

” Modalnya di garansi kan 100% kembali apa bila tidak laku dengan catatan mengembalikan Setiap Botol Parfum yg kondisi isi masih utuh” Tegas Natalia Baba Parfum

Di akhir Natalia juga menyampaikan Bagi Para Customer yg ingin memiliki Parfum Baba atau ingin menjadi Reseller, atau hanya sekedar bertanya tanya terkait Baba Parfum bisa menghubungi ke No tlp Pribadi Natalia di 082285275404. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *