Pejuang Subuh Kateman Kembali Salurkan Paket Sembako untuk Warga

Eranusanews.com, Inhil – Riau – Adapun Paket Sembako yang di sebarkan hari ini Jum’at (29 Maret 2024) sebanyak 67 Paket dan di sebar di beberapa titik dalam Wilayah Desa Air Tawar Kecamatan Kateman.

“Alhamdulillah, hari ini kembali donasi atau bantuan dari para Donatur dan juga Kawan-kawan Pejuang Subuh Kateman kita serahkan kepada warga yang berhak menerima. Terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu dan berbagi rezekinya untuk saudara-saudara kita khususnya di Air Tawar ini,” demikian di sampaikan Ustadz Rizky Ramadhan di sela-sela kegiatan penyelenggaraan bantuan.

Lebih lanjut Ustadz Ramadhan yang juga Ketua Pejuang Subuh Kateman itu menyampaikan “Kami sebagai Pelaksana lapangan yang di berikan Amanah berharap kedepannya kegiatan ini menjadi semacam agenda rutin, tidak hanya pada saat bulan puasa ini saja, tapi mungkin juga di hari atau bulan lainya”.

Sebanyak 67 Paket Sembako itu di bagikan di daerah atau Area Parit Baru,Carkul, Parit 12 dan Sekitaran daerah Balai Desa.

Sebagai diketahui, kegiatan berbagi sembako ini sendiri adalah untuk kedua kalinya di Bulan Ramadhan ini,setelah sebelumnya pada Senin 25 Maret 2024 kemarin Pejuang Subuh Kateman juga telah menyalurkan 50 paket sembako di beberapa titik di Desa Air Tawar.

Kepala Desa Air Tawar, Khalilullah Al-Muharram, S.Sos. yang juga ikut turun bersama Pejuang Subuh Kateman pagi itu bersama dengan Babinsa Air Tawar Serda Lendi Pieter Sirimba dan Babinkamtibmas Air Tawar Aiptu M Agung Sapta juga menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada para Donatur dan Pejuang Subuh Kateman yang telah melaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako ini.

“Kami atas nama Pribadi dan segenap Unsur Pimpinan Desa Air Tawar sangat mengapresiasi kegiatan ini, bersama kita Do’akan kiranya Allah SWT memberikan keberkahan dan rezeki yang berlimpah kepada Bapak/Ibu donatur dan juga Kawan-kawan Pejuang Subuh Kateman”.

“Mari sama-sama kita jaga kekompakan dan kebersamaan di Kampung kita ini,jaga keamanan dan ketertiban, Sama-sama kita berdo’a agar Kampung kita semakin maju dan berkembang,” lanjut beliau yang di amini oleh seluruh tim yang hadir. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *