Pembukaan Turnamen Lurah cup 1, Kelurahan Sei Binti.

foto : lurah sei binti dan panitia

Batam,Kepri – eranusanews.com Jamil sebagai lurah sei binti membuka secara resmi turnamen sepak bola lurah cup 1 kelurahan sei binti.

Beliau menyebutkan turnamen tersebut merupakan sarana silaturahmi sesama warga sei binti, yang sudah lama tidak berkumpul dan bersenang-senang bersama.


Selain itu ajang ini juga merupakan sarana orbit untuk bakat2 pesepak bola sei binti, walaupun ini hanya turnamen antar RW se sei binti namun antusias masyarakat sanggat tinggi.


Beliau juga berterima kasih kepada karang taruna kelurahan sei binti yang menjadikan terwujudnya acara ini, dengan kerja sama yang terjalin bersama pemuda banyak hal yang dapat kita lakukan untuk kemajuan kampung kita ini.

Selaras dengan lurah sei binti, Harmoko sebagai ketua karang taruna kelurahan sei binti juga menyebut kan bahwa acara turnamen lurah cup 1 kelurahan sei binti ini dapat terwujud karena adanya kerja sama antara lurah, RW, RT, tokoh masyarakat dan pemuda kelurahan sei binti.
“Kami hanya fasilitator untuk acara ini, tapi sukses nya acara kita ini kita semua yang terlibat dan bertanggung jawab mewujudkannya” Ungkap harmoko pada sambutannya.

Acara tersebut juga di isi dengan atraksi stuntraider oleh putra sei binti yaitu fadlybosnia.


Fadly mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan diundangnya dia sebagai salah satu pengisi acara turnamen sepak bola, “waduh, saya sempat kaget ketika panitia menghubungi saya untuk tampil di acara sepak bola, kan ga nyambung konsepnya,

tapi panitia mengatakan bahwa kita jangan mengkotak-kotakan olahraga dan minat kita, kalau untuk kebaikan dan selama masih dalam kegiatan yang positif mari sama2 kita dukung.
Makanya saya mau terlibat dalam acara pembukaan ini” Tukas Fadly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *