Petualangan Camping Seru di Pantai Sekilak, Batam

EranusaNews.com, Batam – 21 Januari 2024 – Saga Adventure, kelompok petualang penuh semangat, baru-baru ini merayakan pengalaman seru mereka dengan mengadakan kegiatan camping yang mendebarkan di Pantai Sekilak, Batam. Mengumpulkan sahabat, mereka menciptakan momen tak terlupakan di destinasi eksotis ini.

Dengan semangat petualangan, Saga Adventure memulai perjalanan mereka dari sore hari menuju pantai. Memasang tenda di pinggir pantai dengan pasir putih yang lembut, mereka segera menciptakan atmosfer kebersamaan. Api unggun menyala, membawa hangatnya persahabatan di antara kelompok ini.

Pantai Sekilak yang indah memberikan latar belakang sempurna untuk kegiatan eksplorasi.

“Momen bersama di alam adalah yang paling berkesan bagi kami,” ujar ketua Saga Adventure, bang Jacky. “Berbagi cerita, memasak bersama, dan merenung di pantai dengan suara ombak sebagai latar belakang memberikan nuansa yang sangat istimewa.”

Kegiatan camping Saga Adventure tidak hanya tentang petualangan, tetapi juga mencakup tanggung jawab terhadap lingkungan. Mereka meninggalkan pantai dalam keadaan bersih dan menyadari pentingnya menjaga keindahan alam.

Pantai Sekilak Batam menyuguhkan pengalaman camping yang memikat bagi Saga Adventure. Dengan kenangan yang membekas dan kebersamaan yang diperkuat, petualangan ini menjadi salah satu capaian yang patut dibanggakan bagi kelompok petualang yang bersemangat ini.

Penulis : Nizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *