Rakorwil IV Partai GELORA SUMBAR “Mantapkan Hati, Buang Keraguan”

Sumbar-Eranusanews. Seiring dengan di tetapkanya Partai Gelora sebagai peserta pemilu 2024 tanggal 14 desember lalu oleh KPU RI, Partai Gelora Sumbar langsung mengelar rangkaian Rakorwil di dua tempat sejak tgl 25 Desember 2022 di solok dan tgl 26 desember 2022 di padang pariaman.

Rakorwil IV kali ini di hadiri DPN Bangter sumatra Saffan Badri Sampono, sekretaris DPW sumbar Erizal, Bapilu Sumbar Jon Afrizal untuk peserta dari DPD dapil 2 Sumbar. Rangkaian acara berupa konsolidasi struktur partai tingkat DPD, tahapan penjaringan caleg dan lain- lain.

Dalam arahanya Ketua Dpn Banter Sumatra Syafan Badri S menekankan jati diri Partai Gelora sebagai partai ide, narasi sebagai lokomotif Arah Baru Indonesia menuju kekuatan 5 Besar Dunia, meminta Kader, pengurus, caleg partai Gelora menyampaikan, bertatap muka dengan masyarakat agar ide besar ini bisa di terima dan di dukung masyrakat luas dalam bentuk memilih partai Gelora di Pemilu 2024 nantinya. Dengan demikian tidak ada lagi keragu2an lagi bagi kader, pengurus partai Gelora untuk turun ke masyarakat baik sebagai caleg mapun relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *