Silaturahmi dan Halalbihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Inhil

Eranusanews, Tembilahan – Untuk mempererat tapi silaturahmi seluruh suku Banjar di Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Aula Hotel TOP 5 sabtu (27/04/2024) malam.

Pengurus Daerah (PD) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) menggelar halalbihalal dan silaturahmi bersama Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Banjar Riau (HIPPMABARI) sekaligus khatam Al-Qur’an.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Sekretaris Pengurus KBB Pusat Indrawansyah Syorkawi, Ketua Umum PW KBB Riau Dato’ Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti bersama Ketua IWBBRI Hj.Laila Fitriana, S.E.,M.M., Ketua KBB Provinsi Kepri, beserta penguruspengurus, Ketum PD KBB Inhil Julaq Aqil, S.Ag. beserta pengurus.

Ketum PW KBB Riau H.Syamauddin Uti mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita kepengurusan KBB terus berkembang,”

“Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga KBB, IWABRI, HIMPPMABARI bisa berjalan dengan lancar,”

“Diharapkan Masyarakat Banjar yang ada di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu menjaga kekompakan. Kita rukun,” ungkap Abah SU yang pernah menjabat Wakil Bupati di masanya.

Sementara itu, Pj.Bupati Herman pada kesempatan ini mengatakan, pada malam ini sedikit bernostalgia dengan kehadiran kita semua. Tidak terasa KBB Riau sudah berumur 11 tahun.

Dengan acara ini merupakan kesempatan saling bermaaf-maafan dengan saling bersilaturahmi,” ujar Pj Bupati Inhil. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *