Tragedi Maut: Ketua Osis SMA Klaten Tewas Tersetrum Saat Rayakan Ulang Tahun di Kolam Sekolah

Eranusanews.com, – Fajar Nugroho, seorang siswa SMA di Klaten, Jawa Tengah, meninggal secara tragis pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Kejadian yang mengguncang ini terjadi saat Fajar dan teman-temannya dari OSIS sedang berkumpul di sekolah untuk persiapan sebuah acara. Mereka sedang dalam proses pembagian tugas untuk mencari sponsorship lomba prestasi siswa.

Menurut keterangan polisi, setelah selesai makan siang dan salat Dzuhur, teman-teman Fajar ingin merayakan ulang tahunnya. Fajar kemudian ditaburi tepung dan dibopong ke kolam sekolah oleh teman-temannya sebagai bagian dari tradisi perayaan. Namun, tanpa mereka ketahui, kolam tersebut teraliri arus listrik.

AKP Umar Mustofa, Kapolsek Cawas, menjelaskan bahwa saat Fajar berusaha untuk naik ke permukaan air, ia mengalami kram dan tidak sengaja menginjak setrum. Teman-temannya yang mencoba menolong juga ikut tersengat listrik. Salah satu dari mereka akhirnya berhasil mematikan sakelar listrik di kolam, namun sayangnya Fajar tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga : Nikmati Layanan Antar Jemput Barang yang Cepat dan Terpercaya dengan Promo Menarik Bulan Juli! Jangan Lewatakan, Cek Sekarang Juga!

Mohammad Prihadi, Camat Cawas, membenarkan insiden tersebut, mengungkapkan bahwa upaya pertolongan sudah dilakukan oleh teman-teman Fajar, tetapi nyawa Fajar tidak dapat diselamatkan. Penyebab pasti dari kejadian ini masih dalam penyelidikan polisi.

Keluarga Fajar memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum atas kejadian ini, menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah Fajar dijadwalkan untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Cawas, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten pada Selasa pukul 11.00 WIB.

Insiden ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam setiap aktivitas, bahkan dalam momen perayaan seperti ulang tahun. Semoga keluarga dan teman-teman Fajar diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *