Kapolda Jambi Hadiri Acara Syukuran HUT Korpri ke-52 Polda Jambi

Eranusanews.com, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono hadiri acara Syukuran HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023 Polda Jambi pada Selasa, (05/12/2023).

Acara yang dilaksanakan di Aula Karunia Global Shcool tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irene Rusdi, PJU Polda Jambi, Pengurus Korpri Korem 042/Gapu dan Seluruh ASN Satker Polda dan Polres Jajaran Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi memberikan sambutannya kepada seluruh ASN Polda Jambi yang hadir pada acara tersebut.

” Salah satu kunci sukses sebagai seorang Anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku, sesuai dengan tupoksi saudara. Patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ” Ujar Kapolda Jambi.

Selain itu Kapolda Jambi juga mengingatkan kepada seluruh ASN Polda Jambi, agar seluruh anggota Korpri menjelang tahun Politik yakni Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Tahun 2024, dapat menunjukkan sikap netralitas PNS, karena akan mulai disorot oleh masyarakat.

” Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan dihari ulang tahun korpri yang ke -52 tahun 2023 ini, menjadi momentum yang lebih baik lagi kedepannya. ” Tutup Kapolda Jambi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cindera mata, kepada kepada PNS yang Purna Tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *