Keseriusan Koalisi PKB-Gerindra dengan resmikan Sekber

Eranusanews.com – Kekuatan untuk menata Indonesia menjadi lebih baik dipercaya menjadi pemersatu koalisi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo .

Selain sebagai kekuatan untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, juga melanjutkan kesuksesan yang telah ada, dan melompat lebih maju lagi di masa yang akan datang,” ujar Cak Imin

Keberadaan sekretaris bersama ini akan menjadikan kerjasama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera.

“Sekber ini menjadi momentum untuk kerja-kerja politik yang memajukan bangsa dan memakmurkan Indonesia,” ujar dia.

Keberadaan ini juga akan membuat kedua koalisi ini akn sering bertemu demi memaksimalkan koalisi.

“Ya, akan sering Pak Prabowo dan Cak Imin (bertemu). Mungkin di hari weekend karena beliau-beliau itu kan penyelenggara negara, ya. Mungkin di hari-hari yang libur mereka ketemu di sini,” kata Habiburokhman, selaku Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengatakan Ketua Umum Gerindra

Peresmian sekretariat bersama, tutur Habiburokhman merupakan bukti keseriusan dan kemajuan dalam koalisi Gerindra dan PKB.

“Dengan sekber ini, tentu semua kerja-kerja koalisi kita bisa maksimalkan di sini. Dan komunikasi lebih mudah ketemu teman-teman di dua fraksi itu, mulai hari ini,” tutur Habiburokhman.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *