Mendaftar ke KPUD Bukittinggi, Gelora Bukittinggi : Kami Tahu Rakyat Butuh Nasi

EranusaNews.com, Bukittinggi – Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau lebih dikenal Gelora Indonesia Kota Bukittinggi turut mendaftarkan 25 nama Bakal Calon Anggota Legislatif (BCAD) ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bukittinggi pada Minggu, 14 Mei 2023.

Dalam kontestasi Pemilu 2024, partai besutan dari Anis Matta dan Fahri Hamzah ini adalah salah satu kontestan baru. Namun, semarak dari partai yang membawa Narasi “Indonesia Super Power Baru Dunia” ini nampak tidak kalah dengan partai lama.

Pada kesempatan mendaftar di Kantor KPUD, Ketua DPD Gelora Bukittinggi Hendra Eka Putra menyampaikan bahwa masyarakat memang butuh nasi, tapi sebetulnya juga butuh narasi.

“Kami tau rakyat butuh nasi, tapi kami yakin dengan membawa narasi. Nasi memang membuat kita kenyang mungkin sampai satu hari, tapi narasi yang tepat untuk sebuah panduan yang akan digerakkan akan menghadirkan nasi setiap hari.” ungkap Hendra.

Ia juga menjelaskan bahwa tantangan berat dalam merekrut Bakal Calon Anggota Legislatif saat ini adalah paradigma yang menganggap bahwa uang adalah syarat utama untuk berkontestasi, padahal menurutnya uang akan dating mengikuti ide.
“Tantangan paling berat kita dalam merekrut Bakal Calon Anggota Legislatif kemarin adalah anggapan bahwa uang adalah syarat utama kalau mau nyaleg. Betul bahwa nantinya kita butuh uang, tapi uang bukan syarat utama. Sebab kalau kita punya ide dan narasi yang bagus, in sya Allah dukungan akan datang, diantaranya pembiayaan. Jadi jangan takut dulu, Harus Yakin!” sambungnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *