Menjelang Pilkada Serentak 2024, Mulai Bermunculan Nama-Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil

EranusaNews.com, Inhil – Riau – Hajatan Pileg dan Pilpres 2024 telah usai, para Calon DPD, DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota juga Pemenang Pilpres telah di umumkan oleh KPU RI kemarin.

Namun,kini gaung Pilkada baik Provinsi dan Kabupaten/Kota sudah santer terdengar.Bahkan sejak sebelum Pemilu.

Tak terkecuali di Inhil, yang akan juga akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah pada November 2024 berbagai spekulasi dan selentingan Tokoh-tokoh yang maju ramai beredar baik di sosmed maupun perbincangan hangat di warung kopi.

Sebut saja nama Pj Bupati Inhil Herman yang sejak Nopember 2023 lalu di lantik, kemudian ada beberapa Politisi Golkar, Politisi PKB,dan lainnya.

Selain itu,juga ada nama H Samsudin Uti (Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil dan Mantan Wakil Bupati Inhil) yang sekarang adalah Ketua Demokrat Inhil.

Namun dari semua nama, ada satu nama yang mungkin belum familiar di Perpolitikan Inhil, tapi punya Kans dan Kesempatan sebagai Pendamping para Bakal Calon Bupati.

Said Maskur, Akademisi dan Rektor IAI Ar Risalah Sungai Guntung Rasanya bisa menjadi Kuda Hitam bagi dunia perpolitikan di Inhil, Kelahiran Sungai Guntung 25 September 1977 ini kiprahnya di Dunia Politik belum begitu kelihatan.Taoi bagi dunia pendidikan, khususnya Wilayah Inhil bagian Utara cukup di kenal luas.Apalagi beliau adalah Ketua Panitia Proses Pemekaran Inhil Utara.

“In sya Allah, hajat dan niat baik tentunya akan kita pertimbangkan. Saat ini saya bahkan dari sebelum mendekati Pilkada sering komunikasi dengan Para Politisi Senior di Inhil,” ungkap beliau ketika di tanya kesiapan jika di usung maju Pilkada Inhil melalui pesan singkat WhatsApp kepada media Eranusanews.com.

“Saya dan Kita semuanya tentu ingin memberikan dan berbuat yang terbaik untuk Inhil, dan itu semua perlu keseriusan dan planing yang matang “.

Pilkada 2024 memang masih beberapa bulan, tapi gerakan dan lobi-lobi Politik pasti sudah di mulai, Tinggal bagaimana Masyarakat nantinya sebagai Pemilih yang menilai. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *