Pejuang Subuh Kateman Bagikan 50 Paket Sembako di Desa Air Tawar

Eranusanews.com, Inhii – Riau – Menurut Ketua Pejuang Subuh Kateman Ustadz Rizky Ramadhan kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2020 di Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Sungai Guntung.

“Alhamdulillah, Pada Pagi Senin (25 Maret 2024) kita dari Pejuang Subuh kembali melakukan kegiatan ini, yang mana titik sasaran pembagian yaitu di Parit 14 dan juga Kampung Tengah,selain itu juga di RT 26,27 dan RT 28, Paket ini adalah amanah dari para Donatur dan Rekan-rekan Pejuang Subuh,” ujar beliau.

“Kegiatan ini paling tidak bisa sedikit membantu saudara-saudara kita, apalagi di bulan Ramadhan penuh barokah ini,” tambahnya.

Tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut selain para Anggota Pejuang Subuh Babinsa Air Tawar Serda Lendi Pieter Sirimba, Babinkamtibmas Air Tawar Aiptu M Agung Sapta dan juga Penyuluh Agama Desa Air Tawar Ustadz Jasman. Mereka turut aktif ikut serta bergabung dan turun kelapangan menyerahkan bingkisan.

“Saya atas nama Pribadi dan Atas nama Pemerintah Desa Air Tawar, bersama Pak Babinkamtibmas juga Pak Kades Air Tawar mengucapkan terimakasih kepada Pejuang Subuh Kateman yang telah melakukan kegiatan ini,semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para Penerima dan Bagi Para Donatur In Sya Allah di mudahkan rezekinya dan dimudahkan dalam segala urusan kebaikannya,” Demikian disampaikan Pak Pieter.

Adapun paket sembako sebanyak 50 paket ini adalah pembagian untuk tahap Pertama, dan In Sya Allah nanti direncanakan akan ada pembagian tahap kedua. (Sulaiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *