Pererat Silaturahmi, LBDH Rayon Air Tawar Adakan Buka Puasa Bersama

Eranusanews.com, Inhil – Riau – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus serta merayakan berkah dan semangat bulan Ramadhan, Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Desa Air Tawar Kecamatan Kateman – Inhil mengadakan Buka Puasa Bersama di Cafe Bu Tini Parit 12 Desa Air Tawar, Senin (25/03/2024).

Ketua LBDH Rayon Air Tawar Adi Kusuma Wijaya, menyampaikan “Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahun, dan Alhamdulillah tahun ini kami kembali bisa berkumpul dalam rangka acara Buka bersama ini,” ujarnya.

LBDH Rayon Air Tawar juga menyerahkan bantuan kepada Anggota LBDH yang sakit, bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua LBDH Edi Martinus.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap Anggota LBDH khususnya, apabila ada yang terkena musibah, dan kita secara spontan akan melakukan donasi, yang mana In sya Allah dengan adanya donasi ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang dalam kesusahan,” ungkap Bang Edi Martinus.

“Terima kasih kepada seluruh Dunsanak yang sudah hadir pada kesempatan ini, semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan silaturahmi serta persaudaraan kita semakin terjalin dengan kuat dan kokoh,” demikian di sampaikan Bang Adi Kusuma dalam sambutannya sesaat sebelum buka puasa.

Warga atau Anggota LBDH yang hadir pada kesempatan tersebut tampak berbaur dan bercengkrama dengan penuh rasa persaudaraan dan kegembiraan, “Barakatan kita samunyaan, ada masalah kita diskusikan,” ujar salah satu Warga yang ikut hadir. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *