Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Ketum KONI Jambi Lepas Kontingen Jambi Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera Ke-XI Tahun 2023

Eranusanews.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani didampingi Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan secara resmi melepas Kontingen Jambi untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera ke-XI di Provinsi Riau, Kamis (02/11/2023)

Kegiatan pelepasan kontingen Jambi tersebut dilaksanakan di Abadi Hotel Jambi dan dihadiri oleh para Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, perwakilan Danrem 042/Gapu, perwakilan Kapolda Jambi, para Kadis, Atlet, Official dan tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI dan pengurus Cabor serta Atlet yang telah mengharumkan provinsi Jambi dengan prestasi dibidang olahraga.

“Prestasi yang selama ini sudah dicapai tentunya tidak luput dari kerja keras pengurus KONI dan pengurus Cabor, semoga kedepannya prestasi olahraga di Jambi lebih meningkat lagi.
Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, sebanyak delapan cabang olahraga yang akan mengikuti Porwil ke-XI di Riau yaitu Renang, Atletik, Voli, Catur, E-sport, Sepak Bola, Sepak Takraw dan Wushu.

“Alhamdulillah semua sudah kita persiapkan dengan matang, baik atlet maupun pelatih, semoga atlet yang kita kirim bisa lolos ke PON Sumut Aceh,” ujar Budi

Budi menambahkan, sebanyak 143 Atlet dan 80 Official yang akan berangkat ke Riau, dirinya mengingatkan kepada official dan atlet supaya fokus dan menjaga kesehatan.

“Jaga attitude, fokus selama mengikuti Porwil dan jaga kesehatan, kita pergi untuk bertanding pulang bawa prestasprestasi,” jelasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *