Warga Sungai Guntung Kateman Resah, Jaringan Telkomsel ada Tapi tak Berfungsi

Eranusanews.com, Inhil Riau – Tak bisa di pungkiri bahwa saat ini media komunikasi sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari Masyarakat,baik di Kita besar dan bahkan sampai ke pelosok Desa.Berbagao Provider berlomba untuk mendapatkan pelanggan dengan berbagai macam pelayanan dan jasa terbaik mereka.

Sayangnya, sejak  Minggu kemarin (26/10), layanan Internet dan Telepon dari salah satu Provider Nasional (Telkomsel) mengalami gangguan. Dan ini sangat berdampak pada Masyarakat khususnya yang berada di Kota Sungai Guntung Kecamatan Kateman.Memang hampir seluruh Provider ada di Kota Kecil ini,namun Jaringan Telkomsel seperti masih masih menjadi primadona Masyarakat.

Sayangnya,hal ini sepertinya kurang mendapat perhatian dari Provider itu sendiri, terbukti banyaknya keluhan para pelanggan baik di media sosial (Facebook) dan WhatsApp yang berseliweran.

Salah seorang Warga Kateman, Jamri mengatakan “Sejak beberapa hari lalu jaringan Telkomsel di Kateman seolah mari suri,dan ini sangat menggangu Sera meresahkan Warga’ Sebelumnya memang warga sudah mengeluh kan permasalahan jaringan seluler khususnya Telkomsel,namun yang paling parah 4 hari terakhir ini dan ini sangat sangat menggangu, Tambah jamri.

Banyak yang menggunakan Jaringan Telkomsel ini dalam berinteraksi di Dunia Maya,apalagi bagi yang melakukan Usaha Jualan Online.Dan ini tentu sangat besar akibatnya terhadap usaha mereka.

Telkomsel lelet,lebih lambat dari Siput” demikian salah satu Status di Facebook milik Warga Kateman.

“Tower Telkomsel kayaknya mesti di tambah ni,atau di robohkan saja ya,” Salah satu Story WA Warga.

Jaringan Telkomsel Wilayah Sungai Guntung ini sendiri berada di wilayah Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau untuk Kantornya.Rentang kendali jarak dan beda provinsi ini apakah mungkin menjadi salah satu kenapa lamanya pelayanan dan perbaikan sistem jaringan.(Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *