Bupati Lantik 24 Pejabat di Lingkungan Pemkab Dharmasraya, Diminta Agar Dapat Miliki Loyalitas Tinggi

Eranusanews.com, Dharmasraya – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 24 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas, di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lantai 2, pada hari Rabu, (01/03/23).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. Dan pemberian jabatan yang diberikan kepada ASN yang dilantik adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada ASN tersebut. Pemberian jabatan ini merupakan suatu penilaian kinerja yang telah dilakukan.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah seperti kedua belah tangan, bukan seperti kedua belah telinga. Karena kedua tangan maksudnya adalah team work, tim kerja yang saling melengkapi. Tidak ada yang menang sendiri, akan tetapi harus saling melengkapi dan saling bekerja sama. Harus ada loyalitas yang tinggi, walaupun saudara hebat tapi tidak bisa bekerja sama dengan baik. Maka tidak akan bisa saudara menang atau hebat sendiri. Akan tetapi, harus hebat secara bersama-sama dan menang bersama. Karena ini adalah sebuah tim, harus secara bersama-sama,” tegas Bupati.

Kepada Sekwan, Bupati berharap agar dapat menjembatani antara Pemkab Dharmasraya dengan Legislatif. Harus memiliki komunikasi yang baik, komunikatif dan memberikan informasi-informasi yang tidak merugikan kedua-belah pihak.

“Jadi saya harap, semuanya harus ikuti iramanya dan dapat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Dan kepada Sekretaris, Kabag, Camat yang baru dilantik saya minta semua dapat langsung bekerja sesuai dengan harapan yang saya inginkan. Dan jika ada yang belum bergerak dibidangnya, maka saya minta tolong segera bergerak dengan cepat,” kata Bupati lagi.

Sumber: diskominfo.dharmasraya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *