Lagi PT. KMH Kerinci Memberikan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Jambi dan Sungai Penuh

Eranusanews.com, Kerinci– PT.KMH (Kerinci Merangin Hidro) Kerinci, bersama puluhan awak media dan LSM bergerak bersama menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di beberapa titik di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang terdampak.

Sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari (Beras, Minyak goreng, Mie instan, Telor, Biskuit, Sarden, Gula, teh dan Air mineral). Disalurkan di 5 titik mulai desa Talang Lindung, Desa tanjung, Cangkin, Koto Panap Tanah Kampung, Pinggir Air Debai, dan Pulau Tengah Kerinci, Sabtu 27/01/2024.

Aslori selaku Humas PT.KMH menyampaikan dengan adanya bantuan tersebut berharap dapat membantu meringankan beban para korban Banjir dan longsor yang masih terdampak, dan masyarakat yang diberikan bantuan tidak melihat dari nilai dan jumlah nya, melainkan dari keikhlasan.

“Alhamdulillah Kami ada sedikit logistik yang kami siapkan , kalo dikatakan dari nilainya tidak seberapa, tapi lihatlah dari ketulusan kami dan teman teman semua, apa yang kami beri hari ini ialah apa yang kami punya, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak, “Jelas aslori.

Hariza emiyati Ketua Wartawati Indonesia Maju (WIM) selaku koordinator lapangan penyaluran bantuan PT.KMH berbagi , menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi para insan media dan LSM saat menghadiri Coffe Morning bersama PT.KMH beberapa waktu lalu, mengusulkan agar pihak PLTA bisa menyalurkan bantuan bencana banjir dan longsor bersama dengan teman teman Media dan LSM menindak lanjuti dari usulan tersebut, Aslori langsung secara terbuka mengajak teman-teman yang hadir pada kesempatan itu untuk bersama-sama mendampingi Pihak PT KMH untuk menyalurkan logistik di titik-titik yang membutuhkan bantuan, yang sudah di koordinasikan oleh Ketua WIM, kepada Tim SATGAS.

“Jadi untuk Titik – titik penyaluran bantuan ini , datanya sudah kita koordinasikan terlebih dahulu kepada TIM SATGAS, Kepala desa dan camat wilayah tujuan penyaluran Untuk mengetahui wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan” , tambah Aslori.

Aslori juga mengucapkan terimakasih kepada Teman-teman media dan LSM yang sudah berkesempatan hadir, dan membantu dalam penyaluran bantuan hari ini.

“terimakasih banyak saya ucapkan kepada teman-teman media dan LSM yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir membantu kami dalam penyaluran bantuan ini”, Adapun Aksi sosial yang di salurkan hari ini merupakan penyaluran bantuan yang ke 12 kalinya di salurkan oleh PT.KMH kepada masyarakat kerinci dan sungai penuh yang terdampak bencana banjir dan longsor,”Tutup Aslori.
(Yuda Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *