Lepas Tim Safari MTI Angkatan IV, Pengawas MTI: Kalian Adalah Duta Penyebar Kebaikan

EranusaNews.com, Inhil – Riau – Acara pelepasan Tim Safari Ramadhan MTI Sungai Guntung Angkatan IV yang di laksanakan pada Sabtu (09 Maret 2024) merupakan momen yang penuh makna dalam perjalanan kebaikan dan pengabdian.

Dalam acara ini, Tim Safari MTI Sungai Guntung sudah melaksankan kegiatan rutinitas tahunan selama tiga tahun terakhir dan tahun ini memasuki tahun keempat MTI Bersafari tegas Pengawas MTI Bapak Abd. Hayatussalis, M.Pd., yang mewakili Ketua Yayasan MTI Sungai Guntung, beliau memberikan dukungan dan doa restu kepada seluruh anggota tim sekaligus melepas secara resmi.

“Dalam kesempatan ini, kami juga memiliki kehormatan untuk mengenalkan Ketua Tim Safari Ramadhan Angkatan IV MTI Sungai Guntung, yaitu Mr. Farizan, M.Pd., yang telah memimpin tim ini dengan penuh semangat dan dedikasi. Dengan mengusung tema “Jadikan Silaturrahmi Sebagai Ajang dalam meningkatkan kualitas Akhlak dan Ibadah kaum milenial di era digital.

“Tim ini memperlihatkan komitmen untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan keagamaan kepada masyarakat serta menyadarkan kaum milenial akan pentingnya silaturahmi dalam meningkatkan kualitas akhlak dan ibadah di era digital yang serba cepat dan kompleks. “Demikian disampaikan oleh Mister, sapaan akrab Ketua Tim Safari dalam sebutannya. Lebih lanjut beliau mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam acara pelepasan ini, orang tua wali murid yang telah memberi izin kepada anak-anak mereka. Wabil Khusus bagi para donatur yang telah menyumbang dana demi terselenggaranya Safari Ramadhan Angkatan IV. Semoga keberkahan selalu menyertai dan rezekinya dilipatgandakan serta dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin.

Acara pelepasan ini menjadi momentum penting dalam perjalanan tim Safari Ramadhan Angkatan IV. Mereka telah dipersiapkan dengan baik untuk melaksanakan misi yang penuh makna, yaitu menyebarkan kebaikan dan nilai-nilai keagamaan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Dengan didukung oleh para pembimbing dan guru-guru yang berkompeten, tim ini siap untuk memberikan pengabdian terbaiknya.

Pelepasan tim ini juga menjadi simbol kepercayaan dan harapan besar dari Yayasan MTI Sungai Guntung kepada anggota tim. Mereka merupakan duta-duta yang akan menyebarkan cahaya kebaikan dan keberkahan dalam setiap langkah perjalanan mereka selama Safari Ramadhan. Dengan didukung oleh semangat persaudaraan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, tim ini akan menjalankan tugas mereka dengan penuh kesungguhan.

Acara pelepasan ini juga menjadi ajang untuk memberikan doa dan restu kepada seluruh anggota tim. Doa-doa ini adalah ungkapan kebaikan dan harapan agar setiap langkah mereka diwarnai oleh perlindungan dan keberkahan. Dalam doa yang dipimpin oleh Ketua PHBI Kecamatan Kateman Bapak Bismar, M.Pd., kami semua bersama-sama mengharapkan keselamatan dan kelancaran perjalanan tim Safari Ramadhan Angkatan IV.

Ketua Yayasan MTI dan Ketua Tim Safari Ramadhan Angkatan IV MTI Sungai Guntung juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota tim. Keberanian dan semangat yang ditunjukkan untuk menjalani misi mulia ini telah menjadi katalisator semangat bagi kita semua. Semoga setiap langkah kalian menjadi berkah bagi diri sendiri dan masyarakat sekitar.

Dengan ini, kami resmi melepas Tim Safari Ramadhan Angkatan IV MTI Sungai Guntung dalam perjalanan mereka untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Semoga perjalanan mereka diisi oleh berbagai kebaikan dan keberkahan, serta kembali kepada kami dengan hati yang penuh dengan kebahagiaan dan pengalaman berharga. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *