Ramadhan Kareem, KB Kartini Kateman Berbagi Takjil

Eranusanews.com, Inhil- Riau – Ramadhan adalah ,karena di bulan ini penuh Rahmat, ampunan dan berkah.

Pada Bulan Ramadhan,Umat Islam selain melaksanakan Ibadah puasa dan shalat tarawih pada malam harinya.Tak lupa juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan berbagi rezeki kepada Warga kurang mampu.

Dan pada Jum’at (05 April 2024) kemarin,KB Kartini yang merupakan Wadah Pendidikan Usia Dini bersama dengan Komite Sekolah,Wali Murid dan tak ketinggalan para Murid KB Kartini melakukan kegiatan berbagi Takjil di sekitar area sekolah.

“Kegiatan ini Alhamdulillah setiap tahun dapat kita lakukan,sedikit rezeki dari kami dari KB Kartini dan tentunya bersama para Wali murid dan tak ketinggalan para Siswa Siswi kami tentunya juga ikut turun bersama dalam rangkaian kegiatan ini,” demikian di sampaikan Kepala Sekolah KB Kartini Rizki Wulansari, S.Pd.

“Selain itu,dengan kegiatan ini kami ingin memberikan Edukasi secara perlahan dan langsung kepada para Siswa-siswi kami khususnya, bahwa di sebagian harta kita ada hak orang lain yang harus kita keluarkan.Dan salah satunya dengan cara berbagi Takjil ini.Kami ingin mereka mengetahui bahwa berbagi,menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan sesama manusia adalah hal baik dan harus selalu di lakukan,” lanjutnya.

Sementara itu, Muhammad Ma’ruf, S.M. selaku Ketua Komite Sekolah KB Kartini berharap “Dengan kegiatan ini kita semua mendapat berkah dan segala urusan di permudah kan oleh Allah SWT. Terimakasih kepada Jajaran Majlis Guru KB Kartini, Para Wali Murid dan tentunya kepada siswa-siswi KB Kartini yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini.Semoga kebersamaan dan kekompakan kita selalu terjalin”.

Setelah kegiatan berbagi Takjil, di lanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama di Sekolah KB Kartini.Pada Kesempatan tersebut Pimpinan Yayasan, Muhammad Syaukani, S.Pd. sebelum memimpin Do’a juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar KB Kartini yang saling memberikan support untuk berbagai kegiatan,dan hal ini harapan kita semua tetap berlanjut. Tahun depan In sya Allah kegiatan ini akan kita lakukan lagi, dan di aminkan oleh seluruh yang hadir. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *