Serius Maju Bakal Calon Wakil Bupati Inhil, Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri Said Maskur Terpasang di Beberapa Kecamatan Inhil

Eranusannews.com, Inhil – Riau – Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri Said Maskur Terpasang di Beberapa Kecamatan Inhil, Hal itu terpantau tim media eranusanewa.com di beberapa titik yang ada di Kecamatan Kateman, Pelangiran, Mandah, Pulau Burung dan Tembilahan pada Senin, 08 April 2024 kemaren.

Habib Maskur biasa beliau dipanggil membenarkan hal tersebut “Ya betul, para Tokoh, Kawan-kawan dan Tim Kecil kita yang bergerak di lapangan,” ungkap beliau.

Beberapa waktu lalu,di beberapa media memberitakan tentang maksud beliau maju sebagai Calon Wakil Bupati Inhil 2024-2029, bahkan beberapa Tokoh Masyarakat sangat mendukung hal tersebut.

“Sebagai salah satu Putra Inhil bagian Utara,atau tepatnya Sungai Guntung.Said Maskur layak maju pada kontestasi Pilkada Inhil tahun ini, beliau adalah salah satu Akedemisi terbaik yang dimiliki oleh Inhil bagian Utara” Demikian di disampaikan oleh Muslim, salah satu Tokoh Mandah ketika di temui tim kami.

Hal senada juga diungkapkan Unggal Udin, Tokoh Kateman “Kalau ada Orang kita yang berpotensi dan kita anggap mampu,tentu kita layak dukung sebagai warga Sungai Guntung. Dengan adanya orang kita di Legeslative dan Eksekutif tentu lah lebih mudah nanti kalau mau membangun Kampung kita ini.Kami akan sampaikan hal ini kepada Masyarakat Kateman dan Kepada Tokoh-tokoh lainya, untuk mendukung penuh,” kata beliau.

Di lain pihak, Said Maskur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Warga dan Tokoh-tokoh yang mendukung beliau untuk maju. “In sya Allah ini adalah perjuangan kita bersama,kalau kita bisa bergerak dan bersatu untuk kebaikan tidak ada yang tidak mungkin”.

“Kita terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan untuk perjuangan ini.Bersama kita menuju Perubahan untuk Inhil yang lebih baik,” ucap beliau.

Saat di tanya, apakah sudah ada Perahu untuk maju di Pilkada, Said Maskur menjawab “In sya Allah secepatnya kita sampaikan, yang jelas komunikasi terus di bangun baik saya pribadi maupun kawan-kawan di Tim”. (Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *