Imam Syeikh Yusuf Al Qardhawi Bepulang, Umat Islam Kehilangan Suluh

Tidaklah seseorang Ulama wafat kecuali cahaya ilmu di dunia ini akan redup. Sosok yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk agama Islam dan umat muslim seluruh dunia. Sosok yang paling terdepan dalam membela Islam, membela negara negara muslim dari musuh musuhnya.

Sosok terdepan yang membela Palestina dari zionis, dan membela negeri negeri muslim dari kediktatoran. Sosok yang karena kiprahnya dalam dakwah, dia dilarang masuk Amerika, dilarang masuk Inggris, Prancis, dilarang masuk Dubai, dan dijatuhkan hukuman mati in absentia oleh rezim diktator Mesir dan Suriah.

Sosok yang menolak Presiden AS Obama menerima Nobel Perdamaian dunia kala itu. Beliau mengatakan, Obama tidak layak dengan Nobel perdamaian karena tangannya penuh kejahatan terhadap muslim.

Sosok yang memilih hijrah ke Qatar sejak tahun 1961, dan teguh dengan sikapnya yang konsisten hingga akhir hayatnya dalam melawan kedholiman.

Sosok yang wafatnya dirayakan oleh Israel, ditertawakan oleh para pengikut pengikutnya dari kalangan kafir dan munafik.

Sosok yang menampar keras kaum liberal dan sekuler di dunia Arab dan dunia Islam, yang Secara spesifik menampar wajah liberal di Tunisia sampai gulung tikar.

Semoga Allah merahmati beliau beserta semua penginggalan peninggalan beliau dari khazanah ilmu pengetahuan.Semoga Allah memudahkan umat islam melahirkan sosok seperti beliau atau yang lebih baik lagi.

Allahu Yarham, Al Imam Sjech Yusuf Al Qardhawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *