Pelemparan Batu Bus Putra Remaja akan diSelidiki Polsek Babat Supat

Eranusanews.com, Polsek Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyikapi insiden pelemparan batu oleh orang tak dikenal terhadap Bus Putra Remaja yang melintas di Kawasan Babat Supat dengan menurunkan tim untuk mencari tahu tentang kejadian tersebut.

“Kita belum mengetahui secara pasti, karena memang korban belum membuat laporan ke polisi, dan bus sepertinya kembali melanjutkan perjalanannya,” kata Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/4)

Namun demikian lanjut Iptu Marlin, Pihaknya sampai saat ini melakukan jemput bola dengan berupaya menghubungi pengemudi bus yang menjadi korban aksi pelemparan, namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut.

“Itu merupakan aksi pelemparan batu, bukan penembakan seperti dalam video yang beredar. Jadi kami harap jangan berspekulasi, kita masih terus melakukan penyelidikan,” katanya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian pelemparan batu oleh orang tidak dikenal terhadap dua unit bus Putra Remaja tersebut, pada hari Jum’at (26/4) sekitar pukul 21.00 WIB yang mengakibatkan kaca bus sebelah kanan pecah dan tembus ke kaca di sebelah kiri.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, namun bus sempat berhenti karena penumpang panik sebab serpihan kaca memenuhi kursi bus.

Aksi pelemparan tersebut terekam dalam video yang diambil oleh salah satu penumpang bus. Dalam video disebutkan jika lokasi pelemparan terjadi di Babat Supat, Muba.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat Polsek Babat Supat, Muba dan pihaknya belum mengetahui pasti kronologis pelemparan tersebut karena sampai saat ini masih menghubungi pihak armada bus Putra Remaja(Tim)

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *