Universitas Syiah Kuala Bagikan 1200 Paket Ramadhan untuk Yatim dan Dhuafa

Eranusanews.com, Aceh – Bertempat di Halaman Masjid Jami’ USK, segenap jajaran USK dan perwakilan dari Khalifa Bin Zayed Al Nahyan Foundation menyalurkan lebih dari 980 tumpuk daging meugang untuk masyarakat disekitar Universitas Syiah Kuala, serta lebih dari 300 paket ramadhan berupa paket kebutuhan pokok untuk masyarakat fakir, miskin dan anak yatim pada hari Sabtu (9/3). Berbagai lembaga dan mahasiswa kampus turut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan Ramadhan di Kampus USK 2024 dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H.

Khalifa Bin Zayed Al Nahyan Foundation bersama UEA AID menjadi donatur terselenggaranya kegiatan ini. Pada kesempatan kali ini pihak donatur diwakili oleh Sultan Al Manshouri dan Dr. Saeed. Masyarakat terlihat cukup antusias, terlihat dari cukup banyaknya masyarakat yang menghadiri kegaiatan penyaluran bantuan sejak pagi hari.

Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Marwan dalam sambutannya menyatakan terimakasihnya kepada Khalifa Bin Zayed Al Nahyan Foundation yang telah menyokong dana sehingga kegiatan penyaluran bantuan ini terselenggaranya dengan sangat baik. Hal ini tentunya sangat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya  yang tergolong Fakir dan Miskin di sekitar Universitas Syiah Kuala.

“Atas nama Civitas akademika Universitas Syiah Kuala, kami ingin menyampaikan terimakasih karena telah dipercaya oleh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan Foundation dalam mengelola dana bantuan untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan Insyallaah paket bantuan bahan pokok serta daging meugang ini akan sangat membantu masyarakat khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.” Jelas rektor USK dalam sembutannya.

Ramadhan di Kampus USK pada tahun 2024 melibatkan berbagai lembaga kampus dan mahasiswa dalam melaksanakan rangkaian kegiatan, diantaranya
Tarhib Ramadhan, Pawai Semarak Ramadhan, Penyaluran bantuan sembako dan daging meugang hingga Iftar Jamai selama bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *