PT. Zoelfie Investasi Konsultan bergerak dibidang Investasi berbasiskan New Digitali Sistem yang mengikuti aturan BI, OJK dan Dirjen Pajak

EranusaNew.com, Jakarta – PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN adalah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Konsultan, Meliputi : INVESMENT BANK, INVESTASI, ASSET MANAGEMENT.

Saat ini PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN menfokus kan diri dalam usahanya dibidang Investasi dimulai semenjak tahun 2006.
Usaha dibidang Jasa investasi ini dilakoni dengan menggunakan Sistem investasi manual, sehingga perkembangan nya berjalan pelan dan prosesnya pun memakan waktu dan biaya yang sangat banyak .

Presiden Direktur PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN, Bapak Zoelfieandri S.Si mengatakan dalam wawancara dengan awak media bahwa, saat ini ( setelah selesainya Covid 19 ) PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN membangum New Digital Sistem untuk Program Investasi, Rabu, 31/08/2022.

Zoelfiandri menjabarkan, “Program New Digital Sistem yang dibangun oleh PT ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN saat ini sudah terkoneksi dengan Bank Indonesia, Otorita Jasa Keuangan ( OJK ) dan PPATK serta Dirjen Pajak”.

Lanjutnya, Setiap adanya Investasi asing yang masuk ke Indonesia langsung terpantau oleh Lembaga Resmi Negara tersebut, dan hal ini untuk mengendalikan beredarnya uang hasil kejahatan perbank kan Internasional dan mengantisipasi mengalirnya dana terorisme untuk pencucian uang berskala internasional .

Zoelfiandri mengatakan bahwa dukungan Pemerintah Republik Indonesia untuk Program New Digital Sistem yang di bangun PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN untuk investasi ini, mendapat dukungan luar biasa Dari Presiden Republik Indonesia dan Kabinet Indonesia Maju, paparnya.

Tambahkan lagi zoelfi, pangilan akrabnya, Untuk menjaga stabilitas keuangan Nasional dan mengantisipasi tejadinya Inflasi akibat masuknya investasi dalam jumlah besar ke Negara Republik Indonesia, maka Kementrian keuangan menyarankan kepada PT ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN wajib bekerjasama dengan lembaga keuangan perbank kan untuk penyaluran dana investasi ini.

Kerjasama dengan perbank kan pun sudah dilakukan oleh PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN baik dengan bank asing maupun bank dalam negeri, untuk proses aliran dana investasi masuk dan proses pencairan dana investasi kepada para pelaku usaha dan badan usaha yang sudah mendapat pengesahan dari Pemerintah Republik Indonesia, Imbuhnya.

 

Baca juga CEC Resmi Beroperasional, Grand Opening Kerjasamanya Dihadiri Sekda Batam

Disamping itu Zoelfi mengatakan, Proses masuk nya dana investasi atas kerjasama dengan PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN dengan para investor luar negeri sedang berlangsung. Begitu juga Proses pencairan dana yang sudah memenuhi syarat beredar nya investasi di Indonesia sedang berjalan proses.

Zoelfi menegaskan, Alhamdulillah Pencairan untuk perusahaan perusahaan yang sudah memenuhi syarat akan segera dilakukan peningkatan Kerjasama dalam bentuk Kontrak perjanjian sebelum di alirkan nya dana investasi kepada pelaku usaha mitra kerjasama PT. ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN tutur beliau sambil mengakhiri wawancara.(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *