Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Tantangan Berat Lawan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Eranusanews.com,  Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan perjuangannya di Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Korea Selatan. Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung pada babak perempat final. Jadwal pertandingan antara Korea Selatan vs Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 adalah pada Jumat, 26 April 2024 dini hari WIB.

Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan Australia dan Yordania, meskipun sebelumnya kalah dari Qatar. Pertemuan dengan Korea Selatan dianggap sebagai tantangan yang tidak mudah, terutama karena sang pelatih Timnas Indonesia U-23 berasal dari Korea Selatan.

Korea Selatan menjadi juara Grup B setelah mengalahkan Jepang pada pertandingan terakhir grup. Hasil ini membuat Korea Selatan akan menghadapi Indonesia sebagai runner-up Grup A. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Pertandingan antara Korea Selatan vs Indonesia diprediksi akan menjadi pertandingan menarik, terutama dengan kehadiran pelatih Shin Tae-yong yang akan menghadapi negara kelahirannya. Meskipun demikian, Indonesia akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *